Rajaku, aku lelah, aku ingin bersandar dibahuMu..

jesus5

Tak ada yang sia – sia. Ini baru awal, dan ku tak ingin menyerah. Tak ada kegagalan selagi aku masih mau mencoba. Sebuah tahap penyempurnaan dan pembelajaran. Aku hanya butuh menggerakan tubuh ini tuk mencoba, tak usah banyak berpikir, coba saja. Tak apa apa salah, aku akan lekas tahu yang benar dan belajar.

Tak ada yang sia – sia , pasti ada perbedaan, meskipun mungkin hanya selangkah kedepan, pasti berbeda. Dari pada ku berdiam diri. Bergeraklah tubuh, aku tak ingin kau hanya diam. Aku akan menerima setiap kesalahan dengan lapang dada dan iklhas. Tak apa apa, jangan kau takutkan, hati ini akan selalu mendukungmu, percayalah, kau cukup bergerak.

Aku lelah Tuhan, aku tak mau berjuang sendiri, mengandalkan diri ini. Sering kali aku lupa ada tangan yang kuat, yang siap menopangku. Tangan Agung, Maha Tinggi, Raja atas segala Raja.

Aku tak ingin melupakanMu Tuhan disetiap kesibukan dan tanggung jawabku. Engkaulah kekuatan dan semangatku. Engkaulah sukacitaku, energi baru bagiku. Aku ingin selalu berada dekat denganMu. Lingkupiku Tuhan, aku ingin melaksanakan setiap tugasku dengan jiwa dan pikiran yang tenang. Sentuh hatiku, berikanku damaiMu.

Jika aku lelah, aku ingin bersandar di bahuMu. Aku ingin beristirahat sejenak, ku pejamkan mataku merasakan damaiMu. Bapa ini aku , ini sisa waktu perkuliahanku, pakai aku , siapkan aku. Dimanapun Engkau tempatkan aku nanti, siapkan aku sekarang. Aku percaya Engkau mempunyai waktu yang tepat. Aku menyadari Engkau tak pernah terlambat. RencanaMu nyata sempurna dalam hidupku.

Ampuni setiap dosaku, betapa kotor tubuh dan hati ini. Terimakasih Engkau masih mau menerimaku. Aku rendahkan diriku di hadapan tahtaMu. Terimalah sujudku Rajaku. Ini aku , aku kembali, jadilah kehendakMu.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: