Eko Oasis

oscar

Kali ini saya seperti Oscar, Oscar Oasis. Sebuah film anime dengan pemeran utama seekor kadal gurun, tahukan? Filmnya lucu , seru😀. Ceritanya tentang pencarian air, dimana air menjadi sesuatu yang susah dicari, diinginkan banyak orang, terbatas, maka secara prinsip ekonomi ini menjadi barang muaaahalll, langka bro. Bahkan air dijadikan sebagai pengganti mata uang.

Yup,seperti itulah keadaan saya saat itu, sama dengan kadal gurun Oscar. Aq*a galon menjadi barang yang sangat susah dicari, diinginkan banyak orang. ini mengakibatkan konsumsi air putih saya berkurang, tak sesuai dengan saran dokter, cie…saran dokter, 2 liter satu hari.

dulu waktu ada teman kos saya Herditya, dia selalu mengingatkan saya untuk minum air putih yang cukup. dan sekarang saya harus tahu diri, ini juga tentang kesehatan saya sendiri, haus tidak haus harus minum yang cukup. kalau nunggu haus saja , pasti kurang.

Konsumsi air putih yang terbatas membuat tubuh saya semakin terasa lemas, punggung jadi terasa nyeri, ga enak pokoknya. Saya meminum air putih hanya saat makan, kadang juga membeli a*ua yang 1,5 liter, namun itu kurang, belum cukup untuk memenuhi kebutuhan air minum selama satu hari. Juga tidak praktis jika habis , keluar ,dan beli lagi.

Saya mencari ke beberapa toko kata meraka habis, belum dikirim, pencarinya banyak jadi dalam waktu dua haripun sudah habis. Setiap kali ke toko saya cek, dan sama, habis mas, belum dikirim, kesini aja minggu depan.

Dan pencarian saya berakhir, cie…kaya cari wanita pendamping hidup saja😀. Tidak sengaja, ketika saya mau beli a*ua 1.5 liter, saya menemukan dua aqua galon. Yes!!!! “buk tolong simpankan satu ya, uangnya aku ambil dulu….” pesanku kepada ibu penjual. Langsung dengan cepat saya mengambil uang dan mengajak teman kost saya untuk mengambilnya.

beberapa bahaya akibat kekurangan minum air putih check this out guys!

http://intips-kesehatan.blogspot.com/2012/11/bahaya-kurang-minum-air-putih-sehat.html

Hohoho…, akhirnya dapet!! Puji Tuhan…:D , ayuk siapa yang mau ikut mabuk air putih…?😀 hihihihi.

sumber foto: google.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: