Kau pergi, karena kau ingin belajar…

go home

Dia seperti anak kecil, dia main keluar rumah, bermain lumpur, asik dengan bola barunya, dia akan menemukan banyak hal, menambah pengetahuannya, dia akan pulang , aku akan menyambutnya dengan hati bahagia “hey kecil…bersih sekali kamu, sebentar itu apa?…cacing..? itu…? kenapa bolamu kempes?..”dia duduk bersamaku menceritakan banyak hal, aku akan menjadi pendengar yang terbaik untuknya. Aku tak mau menghakiminya karena pakaiannya yang kotor, atau karena bola barunya yang bocor, aku sadar dia semakin bertumbuh.

Itulah gambaranku kapadamu saat ini sahabatku. Kau pergi sebentar dan akan kembali, kau akan semakin tumbuh dewasa. Banyak hal yang kau temui diluarsana, banyak hal yang akan kau ceritakan. Tak usah kau takut dengan keputusan yang telah kau ambil, kau merasa salah?, tak apa namanya juga belajar, kata orang pengalaman adalah guru yang terbaik, pengalamanpun tak melulu sesuatu yang indahkan? Yup. So.., kapanpun kau mau kembali, kembalilah, pintu ini akan selalu terbuka untukmu.

Kami sahabatmu akan ada untukmu, kita akan duduk bersama, ngegokil bersama, canda tawa membuat brisik tempat makan kita. We love you…

foto : sumber google.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: