Unlimited Saga Part 1

 covernovel

~Final Fantasy : Unlimited Saga~

Cerita     : Nanda D.Elisha dan Eko Indriasto.

Gambar : Nanda D. Elisha

Bab 1 Permulaan

22-01-2010

“menarik sekali.., atau bisa dibilang, memang lezat ikan bakar buatanmu Eko”.

“nikmatilah partner!! haha”.

“lumayan, lumayan enak, hohohohoho” Nic tiba2 nyeletuk begitu saja.

Ini adalah 2 minggu setelah mereka memutuskan kepergian  dari kota Cromoft. Kota yang nyaman dan tenang, bebas dari konflik, dan akan terus begitu selama ada orang2 yang hidup di dalamnya. Mereka akan menuju kerajaan Veneha. Raja dari kerajaan Veneha: Yang Maha Kuasa, membutuhkan beberapa pasukan untuk dapat bergabung dengan skuadronnya. Yang Maha Kuasa mengundang semua di kota Cromoft untuk bergabung dalam pasukanya. Sayangnya, tidak banyak orang yang memenuhi undangan-Nya. Beberapa orang sebelum Nanda, Eko dan Nic, sudah mendahului mereka. Dan itupun bisa dihitung dengan jari tangan saja jumlahnya-tidak banyak. Dan memang, berdasarkan cerita orang-orang yang dulu memutuskan untuk meninggalkan kota Cromoft, mereka tidak sanggup dengan rintangan yang ternyata banyak menghadang di tengah perjalanan menuju kerajaan Veneha. Dan tentu saja, Texhnolyze sudah mendengar semua keluhan dan kekecewaan mereka, tapi Texhnolyze memutuskan untuk bergerak maju. Karena mereka percaya pada Raja, Yang Maha Kuasa menjanjikan Tryenite, dimana itu merupakan kepuasan yg sedang dicari oleh semua orang, namun sayangnya, orang2 malah mencari Tryenite di kota Cromoft yang tentu saja mereka tidak akan pernah menemukanya.

Mereka sudah sampai di hutan Drober . Dan setelah menyantap semua makan malam tadi, dingin mulai beranjak pergi dari tubuh mereka. Dan masing2 dari mereka tidak bisa menyingkirkan rasa kantuk yang luar biasa setelah menjelajahi hutan Drober. Mereka terlelap di bawah sebua pohon yang besar yang tampaknya sudah menua. Dahan-dahannya yang menjulur ke segala sisi menjadikan pohon itu terlihat seperti payung raksasa.

Perlahan bintang2 mulai bergeser ke tepi cakrawala. Semburat warna merah dan jingga nampak di sisi timur. Beberapa saat kemudian, cahaya matahari membentuk pedang2 cahaya melalui celah2 daun pepohonan yang pekat, saat itu, mereka sudah mencuci muka kami dan dalam posisi siap untuk pergi.

“Kita dalam arah yang benar partner!!, lihat!” Rupanya Nic lebih dulu menyadari padang rumput di sebelah utara dari pada Nanda dan Eko.

“Yoi!!”

“Akhirnya kita bisa kembali merasakan hangatnya sinar matahari!! yohohoho!!”

“Ayolah!! jangan tunggu lama2!, kita persiapkan diri kita di tepi hutan ini saja!!, sepertinya di luar sana lebih hangat dari sini!!” Nanda sudah tidak sabar.

“Ok!!”

“Baiklah, ide bagus Nda!!” Eko menyetujui ide Nanda yang sebenarnya keluar begitu saja dari mulutnya.

Setelah melewati beberapa pohon yang tumbuh dengan rapi di sisi kiri dan kanan jalan setapak, mereka sudah sampai di sisi hutan, menuju ke padang rumput.

Padang rumput itu luas sekali, sejauh mata memandang, hanya ada rumput dan batu2 cadas yang menjulang dari bumi, dan beberapa semak kecil dengan bunga2 liar di sisinya. Terdapat satu jalan setapak saja di depan mereka, itupun sudah mulai memudar terkalahkan oleh rumput2 liar yang akan menutupinya. Dari kejauhan, Nanda melihat sesuatu yang bergerak-gerak, berjalan, bahkan berlari-lari. Itu adalah para monster yang tinggal di padang, beberapa dari nama monster itu, Eko sudah hafal namanya. Faith Breaker (penghancur iman), Lazyness (kemalasan), Emotional (Mudah marah), EgoCentris (ke egoisan), dan sederet nama2 lainya. Nanda dan Nic kagum pada Eko ketika ia menyebutkan nama2 monster itu satu persatu.

“Persiapkan senjata kalian partner!” Eko menyerukan.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: