Waktu dan Tempat yang Tepat.

???????????????????????????????“aku duduk termenung, mencoba mengenali diriku jauh lebih dalam  akan setiap kelemahan dan kelebihanku, aku berharap disisa waktu perkuliahanku ini Engkau siapkan aku, tunjukan dimanakah aku harus berada setelah ini dan kapan, tempatkan aku di waktu dan tempat yang tepat, dimana aku harus berpijak, berkarya dalam asa dan cinta”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

