Semuanya tepat!

gokilDuduk diam dalam kesunyian. Ku pusatkan pikiranku kembali ke masa lalu, mencoba menarik  waktu lebih dekat denganku, dari sini jaraknya ber mil – mil namun masih terlihat dengan jelas dalam pikiran, dalam kenanganku.

Kerendahan hati menerima apa yang telah terjadi. Semuanya itu dulu, tidak akan pernah terulang lagi. Ku sadari itu memang harus terjadi, tidak ada yang salah, semuanya tepat. Semuanya itu memang kehendakNya.

Inilah aku , aku bahagia dengan diriku, aku bangga dengan jiwaku. Terimakasih untuk setiap moment yang boleh ku lewati, bersama dengan keluarga, teman, sahabat, dan orang – orang sekitarku. Aku percaya ada sebuah maksud dan tujuan ketika aku dipertemukan dengan mereka semua. Aku kadang tidak tahu itu apa, tapi aku percaya, Tuhan tidak bermain dadu dalam kehidupanku.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

