Aku Harapkan hadirmu

LOVE 1,,Hujan pagi ini membawaku ingin lebih dekat denganmu.

Ingin ku bertemu denganmu, mempercepat waktu jikalau itu masih lama.

Duduklah bersamaku , ingin ku bercerita banyak hal padamu.

Telinga – telinga seakan menjauh, tidak ada yang mendengarkanku.

Hanya dirimu yang ku harapkan saat masa letih dan lemahku.

 

Senyummu, ceriamu, aku tidak tahu siapa dirimu.

Harapan ini serasa konyol.

1 Januari awal tahun 2014.

Dimana dirimu saat ini berada, jauhkah?, perlu ku lihat Globe?!

Katakan padaku dimana dirimu,

Aku tidak bisa mendengarmu, mendengar teriakkanmu.

Lambaikan tanganmu jika kau dekat denganku dalam jutaan manusia ini, sehingga aku bisa melihatmu.

Aku merindukanmu, mengharapkan kehadiranmu.

Tidak tahu kau siapa.

Kau pasti katakan “tunggulah sejenak…, sabarlah…”

Aku akan sabar menantimu, aku akan sabar menantimu…

Tegarkan aku dengan bayangmu , datanglah melalui mimpi saat tidurku…

sumber gamber : google.

 

 

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

