Crazy World.

lilinMencemaskan, ketika kita tidak lagi peka akan sebuah kondisi,tidak lagi bisa membedakan ini salah atau tidak?. Salah dianggap menjadi hal yang biasa, semisal saja sex bebas, ini salah kita tahu semua, tapi sudah menjadi kebiasaan, pemikiran salah menjadi kabur, karena sudah dianggap wajar , kebanyakan orang melakukannya.

Ketika kita berbeda , bersebrangan, kita dianggap seperti mahluk asing. Semua mata memandang micing, seperti serigala akan menerkam domba. Sungguh dunia ini semakin gila. Maka tidak heran ketika sahabat saya mengatakan “ketika kita tidak dibenci oleh dunia ini..itu justru aneh”.

Sebuah tantangan untuk tetap tegak berdiri dalam keyakinan, mencoba menjadi lilin yang terus berusaha tetap menyala di tengah hempasan ombak samudra. Tampak mustahil. Mau tetap menyala ,atau mati? Sebuah pilihan kita.

Menyala di tempat yang terang itu mudah, tapi tidak berguna. Kau akan matikan lilin ketika  lampu sudah menyala. Tentu tidak mudah untuk berdiri sendiri, alangkah baiknya ada dua tiga lilin menyala menjadi satu menerangi tempat yang gelap, nyalakan lilin satunya dan satunya dan semua akan terang.

sumber gambar : google

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: