Gue sekarang di planet namek.

namekGue ceritanya sekarang lagi di planet namek men. Loe pastinya tahukan planet namek ?, planetnya Piccolo dalam film dragon ball. Gue kesananya pake layangan, jangan sok ga tahu layangan, itu mainan masa kecil loe, sudah jangan sok kaya anak kota , ga tahu apa namanya layangan, layang – layang men…“ku ambil buluh sebatang , ku potong sama panjang, ku raut dan ku timbang” , ingat lagunya…nyanyi bentar men…, tralala…tralala….stop! suara loe fals.

 Jadi gue waktu itu main layangan di lapangan kampus gue, yang kalau hujan bisa jadi rawa , bisa buat mancing, “da tua main layangan?” .., ga papa men, mengenang masa kecil, be childlike but not childish , its fine! Ok! .

lha.. waktu sedang asik asiknya…tiba tiba ada cahaya bersinar terang men..dari atas. Terang banget, gue sampai ga bisa liat sekitar gue, silau men entah itu alien atau apa gue ga tahu. Trus..tiba tiba, gue jadi kecil, terasa kaki gue terangkat ke atas…menjauh dari tanah men…, gue masih pegangan tali layangannya, OHHHHHH men, gue terbaang, Terbaaaaaaaaaaaaanggggggggggg arrghhhh!!!!

Layang- layang membawa gue terbang tinggi. Menjauh dari bumi. Gue ga tahu sebenarnya apa yang terjadi saat itu, cahaya dari mana, kejadian itu berjalan begitu cepat singkat. Gila men…gue takut banget di atas, gue dah ga tahu mau kemana, udara kenceng. Kalau gue lepas tangan gue dari tali layangan gue bisa mati men, jadi gue pegang terus. Gue melayang tanpa arah.

Tiba tiba, gue diselamatkan Goku, dia bisa terbang men, pake awan. Gue digenggamnya, trus di masukin kesaku celananya. Gue tahu dia tokoh protagonis men..syukurlah gue ga bertemu bejita atau frizer, atau cell. trus….gue ga tahu,DUUUAARARRRRR!!!!

gue da normal lagi men, gue mau makan, jemput temen gue…, makan bareng men..😀 WOOOKAKAKKAKAKAK, kapan kapan dilanjutkan..hohoho.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

