Gantung Sepatu.

???????????????????????????????Suatu hal yang menyenangkan bisa bermain sepakbola bersama kalian  semua. Masih ingat pertama kali kita (2007) bersama – sama mengikuti POFTE di tahun 2008, dan kita langsung menyabet juara sepakbola. Tentu ini bukan hal yang biasa, kita angkatan baru mengalahkan fosil dan memastikan menjadi juara sepakbola.

Memang tidak ada hadiah, dan kemenangan bagi saya bukanlah sebuah target , saya lebih fokus dalam bermain , memberikan kemampuan terbaik saya, bermain dengan hati yang gembira. Mengingat juga akan tujuan POFTE , bukan mencari kemenangan tetapi keakraban dan kesatuan antar angkatan, inilah yang kadang kita lupakan karena semangat muda kita.

Kalah menang bukan menjadi masalah bagi saya, menjadi masalah saat saya tidak bisa bermain dengan memberikan kemampuan terbaik saya, dan saya kehilangan rasa bahagia saya dalam bermain. Kebahagiaan dalam bermain adalah sumber semangat saya, ketika saya harus berlari , mengejar bola dan melakukan umpan.

Sepatu specs merah segala medan menjadi sepatu legendaris saya. Sepatu ini bukanlah sepatu sepakbola, bukan pula sepatu mahal. Sepatu specs dengan garis garis putih bagian sisinya ini saya dapatkan ketika saya kelas 2 SMA mengikuti kejuaraan Senam. Baru  sejak 21 November 2012 (Futsal Intercup) sepatu ini harus saya musiumkan, sudah rusak. Saya sudah berusaha memperbaiki, mempertahankan, namun memang harus diistirahatkan.

sepatu merahSepatu segala medan, memang tepat disebut seperti itu karena sepatu ini saya pakai di berbagai macam aktifitas saya,mulai dari joging, sepakbola, badminton, wushu, dance, futsal, basket, volli, saya merasa nyaman memakai sepatu ini. Pernah ingin mencari pengganti sepatu ini, ingin mencari sepatu yang sama modelnya, tapi tidak saya temukan.

Terimakasih untuk kepercayaan kalian menempatkan saya di posisi sayap kanan, seperti David Beckham dan C. Ronaldo hahaha😀. Memang saya menyukai di posisi ini.

Saya megucapkan terimakasih kepada teman – teman semua, baik saat kita menjadi lawan (teman beda team) atau kawan (teman satu team). Pertandingan yang hebat bro, dan saat ini waktu yang tepat untuk saya gantung sepatu (ciieee..kaya pemain profrsional) , pertandingan Final sepakbola POFTE 2014 melawan 2010 dengan skor 4-3 untuk kemenangan Fosil, 2 assit untuk 2 gol ,  saya rasa ini bukanlah sesuatu yang terlalu buruk sebagai salam pamit dari saya ,kepada dunia persepakbolaan FTEK.😛

Thanks all kawan  – kawan FTEK, GB us…

???????????????????????????????

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

