Jatuh Cinta?, huft!!

Kau masih tetap sama, tidak menyukai jatuh cinta. Bagimu itu adalah keadaan yang sangat menyulitkan, merepotkan. Ya ku tahu kau adalah orang yang menyukai kebebasan , tidak suka keterikatan atau ketergantungan terhadap seseorang. Kau menyukai bersama teman – teman, sahabat, keluarga, kau senang berbagi bersama mereka. Tetapi ketika hatimu berkata, “ada seseorang yang special” , kau berusaha menepis itu, kau ingin memperlakukan semua orang sama, kau menolak adanya eksklusifitas seseorang dalam hidupmu, walaupun , lihatlah tanpa kau sadari , kau sudah mengeksklusifkan seseorang, mau bukti? Aku bisa perlihatkan semuanya padamu?

Bagimu jatuh cinta adalah hal yang merepotkan, ada perasaan terikat, perasaanmu seolah di kontrol oleh orang lain,dan kau tidak mau itu. Keinginan bersamanya, adanya rasa ingin bertemu, lebih intens dalam menjalin komunikasi, kau berpikir semua itu merupakan ketergantungan, melelahkan bagimu. Kau lebih menikmati ketika dirimu dalam kondisi netral, ya kau tidak sedang jatuh cinta dengan siapapun, aku yakin kondisi dimana kau sangat bahagia sekali. Karena saat itu kau tidak ada keinginan untuk bertemu dengan siapa, tidak ada rasa rindu, tidak ada rasa selayaknya orang sedang jatuh cinta.

Kau ini kadang membuatku bingung, banyak orang padahal harapkan saat – saat itu, saat dimana kau merindukan seseorang, kau ingin menghabiskan waktu bersamanya, bercanda, tertawa, melakukan berbagai macam aktivitas bersamanya, tapi kau, lihatlah dirimu. Jikau ada temanmu berpikir kau ini sangat egois, bisa jadi itu hal yang benar. Kau egois dengan dirimu sendiri, kau egois dengan kata hatimu. Kau tidak mendengarkannya, kau menepis, lalu pergi.

Kau keras otak, aku katakan kau bukan keras hati, karena kau lebih mementingkan logikamu dari pada kata hatimu. Hey, kau harus bertambah dewasa, dewasa dengan dirimu sendiri. Nikmatilah saat kau jatuh cinta, nikmatilah rasa ketergantungan itu, dimana ketika perasaanmu tidak kau pegang sendiri, tapi sebagian ada pada wanita yang saat ini sedang membuatmu jatuh cinta.

Hey , aku katakan padamu, jika kau tidak berubah, dan tetap seperti ini, aku akan mendukung temanmu itu dan menertawakanmu “1/4 abad dan kau habiskan waktumu itu sendirian..HA..HA..HA..HA” sambil memasang wajah congkak, mulut lebar, tawa space ½ second. Dewasalah, terimalah dengan rendah hati ketika kau jatuh cinta, aku tidak ingin kau menjadi anak yang sombong , angkuh.

Aku tahu kau sudah tumbuh menjadi pria yang dewasa, aku menyukai pola pikirmu, kontrol emosimu, ya disamping kau anak pisces, orang tidak akan pernah tahu ketika kau cemburu. Aku berharap kau berlajar menerima jatuh cinta, sebagai anugrah yang Tuhan berikan kepada manusia. “Jangan kau kerasakan otakmu, menginjak injak hatimu, itu melelahkan” , aku sebagai sahabatmu yang ada dalam dirimu , mengingatkan kepadamu. “lama kita tidak jumpa sobat, dan saat ini ku rasa aku harus menemuimu, aku orang sok bijak HAHAHAH dalam dirimu untuk memperhatikanmu, memperhatikan kau yang sedang beranjak dewasa”

Ya , sudah lama sekali kita tidak seperti ini, kita berbicara bersama. Aku selalu ada untukmu, ada didalam dirimu, tidak jauh , kau cukup panggil aku, kita akan bertemu di cafe microsoft word. Sekali lagi pesanku, jadilah pria yang dewasa dalam menerima cintamu yang Tuhan berikan, percayakan padamu.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

