Cinta akan menyapamu kembali, percayalah.

 Jika kau saat ini sedang patah hati , cintamu di tolak atau..LOVE 1,,, tadi malam di cafe kau baru di putus oleh kekasihmu, hahaha ku tahu kau saat ini membutuhkan tempat yang nyaman, tenang, sejuk, ah! aku bisa mengajakmu ke Gardu pandang kopeng, disana kita bisa melihat pemandangan yang indah, kicau burung, segarnya udara pegunungan, langit biru, hijaunya deretan pohon pinus, asik, krasa ini tempat yang tepat untuk kau mencurahkan isi hatimu, dan kuharapkan kau bisa mendapatkan um… energi baru.

Tidak mudah memang untuk menghadapi ini, tapi tenanglah, ini hanya sementara, kau akan tetap hidup, kau tidak akan mati, jika dulu waktu fall in love kau berpikir, berkata “aku tidak akan hidup tanpamu” itu omong kosong, kau akan tetap hidup, kata kata itu tidak akan berlaku, gombalan belaka.

Percayalah kau jatuh cinta tak hanya sekali, akan ada seseorang yang akan datang kepadamu, dia akan membuatmu jatuh hati padanya, dia akan memperbaharui kenangan – kenangan lamamu. Buka hatimu untuk cinta yang baru, anggap saja apa yang telah terjadi adalah pembelajaran yang sangat berharga bagimu.

Pasti, kau akan jatuh cinta lagi. Dia yang dulu tidak akan lagi berpengaruh bagimu. Ada cinta baru di hatimu, itu lah yang seharuskan kau hargai lebih. Memahami yang berlalu biarlah berlalu, dan kau harus memulai sesuatu yang baru. Tentunya kau akan memutuskan untuk bahagia, dari pada terus mengingat masa lalu, yang hanya akan meneteskan air matamu.

Jangan terlalu pusing, bersabarlah, tidak usah terburu – buru. Nikmati kesendirian bersama dengan teman – teman, sahabat dan keluarga. Yang kadang mungkin dulu, waktu kau punya pacar, hanya fokus kepada pacarmu, banyak menghabiskan waktu bersamaya, kau melupakan sekelilingmu, lihatlah sekitarmu. Masih banyak hal yang menarik selain , makan, nonton, jalan – jalan dengan pacarmu.

Gunakan waktu untuk meningkatkan kulitas diri, melakukan banyak hal yang kau sukai, lebih lagi mencintai diri sendiri, dan menunggu saat cinta datang menyapamu kembali.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: