Guardian angel.

anime-boyBedanya aku tidak mempunyai dua sayap di punggungku. Jadi aku tidak bisa terbang, seperti bayanganmu, pria tampan, membawa pedang, di punggunya terdapat dua sayap , bertotot, gagah. Aku tidak seperti itu, aku manusia, dengan banyak keterbatasan. Badanku kecil, berat badanku 55 kg dengan tinggi kurang lebih 172 cm, tapi tenang masih masuk ke golongan ideal kog hihihi.

“aku ingin menjadi guardian angel bagimu…”

Guardian angel itu bukan pacarmu, bukan kekasihmu, dia seseorang yang menjagamu sebagai sebuah tugas dan tanggung jawab baginya. Tidak ada perasaan suka, sekali lagi dia melakukan tanpa dasar perasaan, dia lakukan itu karena sebuah tugas yang harus dia emban.

Aku ingin menjadi guardian angelmu, aku ingin menjagamu. Bisa lakukan itu membuatku bahagia. Aku tahu , aku banyak keterbatasan, mungkin aku tidak bisa menolongmu pada banyak hal.

Jika kau memberikan beberapa syarat untuk menjadi guardian angelmu, bisa jadi aku berada di urutan terakhir, aku sedikit memenuhi kriteria itu, tapi percayalah aku sangat ingin menjadi guardian angelmu, aku akan berusaha yang terbaik untukmu.

Aku akan menepati janjiku sebagai Guardian angelmu,

“tidak ada perasaan apa – apa padamu….”

Aku akan berusaha menepati janji sebagai seorang guardian angel. Percayalah padaku , aku tidak akan mengingkari itu.

“apakah seorang guardian angel harus menepati janji itu, lalu apakah konsekuensi jika janji itu tidak kau tepati? ”

“dia akan mengorbankan dirinya sendiri, sekalipun perasaan itu tumbuh, dia tidak akan mengatakan itu, dia akan tetap melaksanakan tugasnya”

“lalu bagaimana jika aku jatuh cinta padanya…?”

“ketika kau jatuh cinta padanya, dia akan manjauh darimu, dia akan pergi darimu”

“hanya itu, dia tidak mempertanggung jawabkan perasaan yang tumbuh ini?”

“ingatlah , dia hanya bertugas menjagamu, tidak lebih, dia tidak ada keinginan menjadi kekasihmu”

“bisakah janji itu tidak usah kau ucapkan padaku…aku tidak bisa janji, tidak akan ada perasaan yang tumbuh padamu?”

“tidak bisa, aku harus ucapkan itu sebagai bentuk pertanggung jawaban menjadi seorang guardian angel, setiap guardian angel lakukan itu”

“Begitu ya, aku kawatir akan kehilangan dirimu, adakah semisal syarat yang harus kupenuhi untuk menjadikanmu tidak hanya sekedar guardian angel bagiku?”

“aku tidak tahu,… ”

“eko , aku katakan padamu, guardian angel tidak berhak memilih kepada siapa dia akan melaksanakan tugasnya, mereka tidak punya hak memilih, sehingga kau tidak bisa mengatakan aku menginginkan menjadi guardian angel bagimu, kau tidak bisa lakukan itu, pera pemimpin yang tentukan itu, kau hanya melaksanakan tugas, jika kau sudah memilih, aku bertanya padamu, apa yang melatarbelakangi kau memilihnya? , bisakah kau jelaskan? kau telah menyalahi aturan, ceritamu salah tentang guardian angel”

“ou gitu, baiklah aku tahu…padahal ceritaku sudah lumayan bagus hum…hihihihihi”😛

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

