Good bye….

anime-goodbye-personal-sad-spoiler-Favim.com-430335

“memang apa yang bisa kau lakukan untukku?”

“ah…, ”

“kau tidak bisa melakukan apa- apa, jadi sia sia saja jika aku bercerita padamu, kau tidak akan mengerti”

“oh begitu.., bisakah kau sedikit ceritakan dan beri waktu aku untuk memahami”

“sudahlah tidak perlu, uruslah dirimu sendiri”

“aku hanya ingin membantumu, meskipun hanya sedikit”

“aku berterimakasih padamu, pergilah”

“sebentar, apakah selama ini aku mengganggumu?”

“iya , sebenarnya kau hanya menggangguku, kau tidak akan mengerti”

“mengganggumu ya, maaf, sebenarnya aku hanya ingin berteman baik denganmu, tapi kalau kamu merasa terganggu aku akan pergi kog, hihihihihi”

“baguslah jika kau tahu diri, lebih cepat , lebih baik”

“aku hanya berpikir kau membutuhkan teman, seperti halnya diriku, tapi kelihatannya pemikiranku salah”

“iya, kali ini kau salah teman”

“huft…., baiklah, mulai saat ini aku tidak akan mengganggumu lagi, maafkan aku jika selama ini merepotkanmu, banyak menghabiskan waktumu”

“……………………”

“aku senang menghabiskan waktu denganmu..hihihihihi”

“………………….”

“kita tosss…, ayolah, pertama dan terakhir.., hihihihihi”

“ga mau…”

“hihihihihihi…its okay! , jaga kesehatanmu…”

“…………………”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

