Tejo dan Rina.

“aku tidak mengiranya Rin, sampai sejauh ini, masuk kedalam alam mimpiku, entah kenapa aku merasakannya ini seperti sebuah penegasan untukku berhenti , ya..cukuplah”

“Jo , ini bukan hal baru bagimu, dulu kau pernah, dan kau dengan baik mampu melaluinya, aku rasa demikianpun juga sekarang, aku percaya padamu, btw ku rasa ini buku yang bagus, kau bisa meminjamkannya untukku?”

“ya bisa, kau bisa memilih 2 buku, apakah kau pernah berpikir , terlintas dalam pikiranmu, salah satu hal yang menyebalkan adalah ketika ada seseorang yang memberikan pengaruh terhadap perasaanmu? dan ini berdampak pada produktifitasmu, kalau berdampak positif , bisalah diterima , kalau jelek?”

“um..bentar, kau mau? aku membawanya dari rumah,  jeruk atau apel? asumsikan saja jeruk ini terasa kecut tidak enak, ni apel rasanya manis? mana yang akan kau pilih?”

“apel.., sekalipun aku butuh vitamin C”

“apa kau pikir kehidupan ini tidak memberikan banyak pilihan disekitar kita? “

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

