Pimpin setiap Langkahku.

Aku bingung dimana tempat yang tepat untuku selanjutnya berada Tuhan. Aku tidak bisa menjawab ketika mereka menanyakan tentang , mau kerja dibagian apa?. Aku belum ada gambaran yang baik. Aku menanyakan balik kepada mereka lowongan apa yang dibuka , aku pelajari jobdis dan tanggung jawabnya , baru nanti aku akan putuskan.

Tuhan , aku Cuma bisa mencobanya. Aku berusaha sebisaku. Tolong bimbing aku, kemana aku akan melangkah selanjutnya. Aku ingin berada ditempat dan dalam waktu yang tepat. Jika memang Tuhan ijinkan , kehendaki, lancarkanlah, jika memang tidak, dan Engkau mempunyai rencana lain, gagalkanlah.

Aku ingin ikuti kehendaMu kemanapun Engkau inginkan. Aku tidak tahu sekarang apa rencanaMu dalam hidupku selanjutnya. Aku berserah padaMu. Aku tahu Engkau mempunyai rencana damai sejahtera dalam hidupku. Aku tidak perlu kuatir akan masa depanku. Engkau sudah sediakan apa yang ku butuhkan. KasihMu takkan habis mengalir dalam hidupku. Aku percaya Engkau melihatnya.

Aku percaya, Anugerahmu selalu tercurah padaku. 25 tahun Engkau bersamaku, hingga saat ini. Hingga aku dewasa. Tak perlu aku ragu padaMu tentang rencanaMu. Meskipun aku sering bertanya tanya dalam hatiku, aku mencoba mencari tahu apa maksudMu. Dan ….aku baru tahu setelah bertahun – tahun kedepan. Semuanya tepat, tidak ada yang salah. Tak habis pikir Engkau mempunyai rencana sejauh itu. Otak , pikiran ini tidak mampu menjangkau. rancanganMu jauh di atas rangan manusia. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dan tidak pernah muncul di hati dan pikiran manusia, itulah yang Engkau sediakan untukku.

Pimpinlah aku Tuhan kemanapun aku melangkah. Biarlah karyaMu selalu nyata dalam setiap perbuatanku kepada sesama. Terimakasih, aku serahkan pekerjaanku, segala tanggung jawabku kepadaMu. Mampukan aku Tuhan.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

