Percayakan Sisanya PadaKu

“kamu duduk disini dulu ya..biar sisanya Aku yang selesaikan”🙂
“tapi…”😦
“percaya padaKu! okay!”😉 d
“baiklah….”🙂
“kenapa kamu mengikutiku?”🙂
“aku ingin berbuat sesuatu hihihi, aku semangat ni!!” \😀 /
“sudah…kamu kembali saja, percayakan padaKu, ini giliranKu”🙂
“aku mau ikut!” >.< //
“heh…kamu ini, nanti kamu akan kelelahan, sebaiknya kamu duduk disana, semuanya akan beres, tidak perlu kau kuatir, kamu sudah lakukan bagianmu dengan sangat baik”🙂 d
“tidak, aku mau ikut!!” >.<
“ya sudah…”🙂
“God.., God!”😦
“iya…., ”🙂
“aku mau tidur….”🙂
“hahahaha….tirdurlah”🙂
“zzzzzzzzzzzzzz…….”

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

